Pemerintah Kota Samarinda

BAPPEDA

Ke atas

Pemkot Gelar Makan Bersama

   Noviyanto Rahmadi
30 January 2018
157  Kunjungan
0  Komentar

Sumber Foto: -

SAMARINDA - Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Samarinda yang ke 350 tahun, serta HUT Pemkot Samarinda ke 58 tahun, panitia HUT menyiapkan acara makan bersama. Kabag Humas Pemkot Samarinda, yang juga menjadi Sekretaris Panitia HUT Kota Samarinda Syahruddin mengatakan, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Samarinda yang ke 350 tahun, Pemerintah Kota Samarinda menggelar sejumlah kegia­tan perayaan dan pelayanan ekstra kepada masyarakat.

Kabag Humas Pemkot Samarinda, yang juga menjadi Sekretaris Panitia HUT Kota Samarinda Syahruddin mengatakan, tahun ini tak hanya kegiatan seremonial perayaan yang akan dilaksanakan, namun juga dalam rangka memberikan peningkatan kesejahteraan masyarakat Kota Tepian. “Semula syukuran atau makan besar akan digelar pada 24 Januari, di depan GOR Segiri, bersama masyarakat dan tokoh Kota Samarinda berbaur.

Tapi karena satu lain hal, akhirnya akan digelar besok tanggal 23 Januari 2018,” ujarnya.Ia beraharap, budaya kebersamaan dan gotong royong akan terasa pada acara yang menjadi syukuran bersama semua kalangan dan elemen warga Samarinda tersebut. Selain itu, sebelum acara utama yakni makan bersama, masyarakat juga akan disuguhi materi kegiatan lain.“Maulid Habsyi, tentunya sambutan dari Walikota Samarinda, dan acara utama Makan Bersama,” tuturnya.Untuk jadwal teiipatnya, kata dia acara akan dimulai pada pukul 09.00 Wita

Tidak Tersedia dalam mode landscape